KARENA YANG TERBAIK, YA CUMA AKU

Industri musik Indonesia terus berkembang,banyak grup musik dan genre baru yang hadir di sini. Dengan talenta talenta yang mereka miliki,mereka siap bersaing untuk ikut meramaikan industri musik di Indonesia.

Tidak ingin ketinggalan, Stella G yang merupakan sang penulis lagu “Cuma Aku” mempercayakan Bintang Elian Sinay dan Ayub Jonn untuk berkolaborasi.

Bintang Elian Sinay yang lebih dikenal sebagai produser pop elektronik sendiri merupakan musisi asal Ambon yang darah seninya itu mengalir dari keluarganya,Kakeknya merupakan pemain saksofon,sedangkan sang nenek dikenal sebagai penyanyi,lalu pamannya merupakan salah satu personel band legendaris Indonesia yaitu The Rollies.

Sedangkan Ayub Jonn sang penyanyi yang juga berdarah alor NTT ini mendapatkan nominasi Anugerah Music Indonesia 2018 Kategori Karya Produksi Rap/Hip Hop Terbaik berjudul Mengerti yang juga berkolaborasi dengan Laze.

Tak hanya memiliki suara yang bagus, para musisi ini juga memiliki paras’ yang memesona. Tak heran bila kehadiran mereka bisa cepat diterima oleh para pencinta musik.

Cuma Aku bercerita tentang “seorang pria yang ingin memberikan ultimatum kepada pacarnya bahwasannya hanya dia lah yang pantas untuk mendampinginya, tidak ada satu pun orang yang boleh mendekati pacarnya” kata sang penulis lagu.

Suara Ayub Jonn yang serak serak basah dengan aransemen Bintang Elian Sinay yang juga megah, mampu membuat Cuma Aku terdengar begitu sempurna.

Harapan Elian dan Ayub untuk Cuma Aku “semoga Industri Music Indonesia dapat menerima Cuma Aku untuk menjadi daily soundtrack para pecinta Pop Rnb dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat Indonesia!” tutur Ayub.

Yang udah gak sabar mendengar single dari kolaborasi yang sempurna ini, Yuk langsung aja cek di seluruh platform musik kesayangan kamu dan youtube channel Kinagara Music!

Ayub Jonn – Cuma Aku

Samudera kan ku sebrangi

Tuk bisa bersamamu

Bersamamu lagi

Jangan ragu coba kau yakini 

Bahwa cuma aku yang berarti

Mengapa dimatamu terpancar ragu 

Dalam sedih kelam mu ku hadir disana

Dalam terang hidupmu ku masih disana

Cuma aku cuma aku

Samudera kan ku sebrangi

Tuk bisa bersamamu

Bersamamu lagi

Jangan ragu coba kau yakini 

Bahwa cuma aku yang berarti

Kau tau ku bahagia bersamamu

Lalu apa yang tersisa dalam benakmu

Yang buatku tak bisa lagi milikimu 

Cuma aku cuma aku

Samudera kan ku sebrangi

Tuk bisa bersamamu

Bersamamu lagi

Jangan ragu coba kau yakini 

Bahwa cuma aku yang berarti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.