Rekomendasi Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang!

Source: Instagram/@nikizefanya 

Mayoritas perempuan di Indonesia memiliki warna kulit sawo matang dengan undertone yang cenderung hangat atau warm. Hal ini membuat pemilihan warna rambut menjadi lebih susah-susah-gampang untuk menentukan yang cocok. Untuk yang memiliki kulit dengan warm undertone, perlu menghindari warna yang terlalu terang atau pucat karena dapat membuat tone wajah menjadi lebih kusam.

Berikut ini beberapa rekomendasi warna rambut yang cocok untuk Anda yang memiliki kulit sawo matang!

Black blue ombre

Source: Pinterest

Jika Anda belum percaya diri dengan warna biru full hair, ombre dengan warna biru dapat menjadi pilihan. Warna ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Apalagi warna biru jika luntur memberikan warna baru lainnya yang bagus seperti hijau hingga ash grey di akhir. Jadi Anda bisa mendapatkan beberapa warna sekaligus dalam sekali coloring!

Caramel

Source: Pinterest

Warna ini menjadi warna yang cukup aman untuk Anda dengan kulit sawo matang. Warna caramel merupakan perpaduan dari warna pirang dengan coklat gelap yang dapat menyeimbangkan warna kulit Anda. Agar terlihat tidak membosankan, Anda dapat coloring dengan teknik highlight. Dengan begitu, penampilan Anda terlihat lebih fresh dan tampak lebih cerah.Source: Pinterest

Burgundy

Source: Pinterest

Merah burgundy dapat menjadi pilihan karena warnanya yang tidak begitu terang dan memberikan kesan calm. Anda dapat mewarnainya pada full hair ataupun ombre. Warna ini dapat membuat Anda terlihat sexy dan tentunya tetap masuk dengan warna skintone Anda.

Ash brown

Source: Pinterest

Untuk Anda yang kurang percaya diri dengan warna abu-abu, ash brown dapat menjadi pilihan. Warna ini merupakan warna coklat dengan hint keabu-abuan. Warna ash brown cocok untuk kulit sawo matang karena dapat membuat kulit lebih segar dan juga warnanya yang cantik dapat membuat Anda lebih percaya diri. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.