‘Bahagia Tanpa Jeda’ Kolaborasi Jilid II Aminda Dengan Virgoun

“Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurutku tuh romantis dan unik banget ya.

Uuk aku pribadi, setiap lirik indahnya tuh mengingatkan aku ke sosok Ayah”,

Nama Amindana Chinika; atau lebih dikenal dengan Aminda sudah mulai dikenal di antara pecinta musik Indonesia. Sebut saja Dua Centang Biru (November 2020) dan Tiada Cinta Selain Kamu (Juli 2021) adalah dua lagu yang menempatkan Aminda sebagai penyanyi wanita berbakat pendatang baru di Indonesia.Setelah kesuksesan Tiada Cinta Selain Kamu hasil kolaborasi dengan Virgoun, kini Aminda kembali hadir dengan karya kolaborasi keduanya dengan orang yang sama, berjudul Bahagia Tanpa Jeda.

“Ini adalah lagu kedua gw buat Aminda dimana gw jadi produser sekaligus composernya. Suara lembut Aminda tuh berkarakter dan cocok sama lagu-lagu gw yang memang “bercerita”. Chemistry-nya dia dengan lagu Bahagia Tanpa Jeda ini dapet banget sih. Pas!”, buka Virgoun.“Aku seneng banget, setelah lagu Tiada Cinta Selain Kamu kemarin diterima dengan baik, sekarang akhirnya aku bisa keluarin lagi lagu kedua aku bareng Kak Virgoun yang nggak kalah enaknya. Excited banget!”, buka Aminda.

Dalam proses penciptaan lagu Bahagia Tanpa Jeda, Virgoun mengungkapkan bahwa inspirasi lagu ini berangkat dari rasa syukur kepada Tuhan YME atas semua yang sudah diberikan-Nya. Disamarkan sedemikian rupa dan dikemas menjadi lagu cinta yang bisa dimaknai jauh lebih luas dari intensi awalnya. “Lagu Bahagia Tanpa Jeda menurutku tuh romantis dan unik banget ya. Memang, kalau dari ide dasarnya Kak Virgoun bikin seperti lagu rohani untuk Tuhan, tapi kalau kita bener-bener dengerin lagu dan meresapi liriknya, ini tuh bisa ditujukkan ke siapa saja. Untuk aku pribadi, setiap lirik indahnya tuh mengingatkan aku ke sosok Ayah”, lanjut Aminda dengan mata berkaca-kaca.

Berbicara tentang keunikan lainnya, Music Video (MV) Bahagia Tanpa Jeda ini menyimpan kelanjutan cerita dari karya kolaborasi sebelumnya yang Tiada Cinta Selain Kamu. Di MV sebelumnya, cerita menggantung saat Bryan Domani menyatakan rasa pada Jessica Mila; meninggalkan pertanyaan yang hanya bisa terjawab di MV-nya kali ini: Apakah Mila akan membalas rasa tersebut, atau tidak?

“Lewat lagu ini, yang pertama gw harap Allah SWT ridho sama karya gw yang ini. Kedua, gw harap maksud dari lagu ini, lewat Aminda, bisa sampai dengan baik ke telinga dan hati orang-orang, dan mereka bisa memaknainya secara lebih subjektif. Buat gw pribadi, Aminda lagi-lagi sudah melakukan tugasnya dengan baik menghidupkan roh di lagu ini. Insya Allah, orang-orang akan merespon positif”, tutup Virgoun. “Kalau harapan aku, semoga Bahagia Tanpa Jeda bisa relate dan punya tempat di hati semua orang, juga bisa menjadi lagu yang didedikasikan kepada orang yang disayangnya; bisa itu ke orang tua, pasangan, sahabat, guru, teman, siapapun. Amin!”, tutup Aminda.

Selamat menikmati sajian terbaru dari Aminda – Bahagia Tanpa Jeda yang sudah resmi dirilis di 5 November 2021 di saluran YouTube: Aminda juga di layanan digital music streaming kesayangan kamu; dan jangan lupa dibagikan kepada orang-orang terdekat yang kamu sayang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.