FAOUZIA TIDAK MAU MENJADI SEORANG “PUPPET”

BINTANG POP GLOBAL YANG DIAKUI KARYANYA BERBAGI SINGLE BARU. PENAMPILAN YANG DITUNGGU-TUNGGU DIJADWALKAN UNTUK THE ROXY DI
LOS ANGELES DAN BOWERY BALLROOM BOWERY DI NEW YORK

Penyanyi/penulis lagu Maroko-Kanada yang diakui secara internasional/multi-instrumentalis, Faouzia, telah merilis lagu terbarunya, “Puppet” – tersedia saat ini DI SINI.

“‘Puppet’ adalah lagu tentang dinamika hubungan yang menantang sebagai seorang wanita, mengambil alih, dan tanpa malu-malu menjadi diri sendiri,” kata Faouzia. “Saya ingin perempuan muda di seluruh dunia tahu bahwa mereka tidak perlu mengubah jati diri mereka untuk siapa pun, dan bahwa seseorang yang mencintai Anda seharusnya tidak meminta Anda untuk menjadi seperti orang lain. Jika ada yang mencoba menjatuhkan Anda, atau memaksa Anda untuk menyesuaikan diri, gunakan itu sebagai motivasi untuk berdiri lebih tinggi dan hanya mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang ingin menopang Anda dan mendukung Anda. Sepanjang lagu, kata “حرية”dilantunkan, bahasa Arab untuk “kebebasan.” Ketika Anda terus menyusuri jalan yang sulit setiap hari di dunia, pesan ini lebih diperlukan daripada sebelumnya.

Ditulis oleh Faouzia dan ditulis bersama dan diproduksi oleh The Monarch (Saweetie, Noa Kirel) dan Johnny Goldstein (Galantis, David Guetta &Little Mix,Black Eyed Peas), “Puppet” pertama kali digembar-gemborkan selama musim panas dengan serangkaian menggoda media sosial, menghasilkan lebih dari 2,1 juta tampilan di semua posting. Faouzia dijadwalkan untuk memainkan acara utama AS pertamanya di Los Angeles, CA The Roxy pada 12 November dan Bowery Ballroom New York City pada 18 November di mana dia akan melakukan “Puppet” langsung untuk pertama kalinya.
Tiket terbatas tetap untuk keduapertunjukan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.faouziaofficial.com.

“Puppet” mengikuti lagupop musim panas Faouzia, “Hero,” yang tiba dengan video yang disutradarai Ariel Michelle (Loren Gray, FLETCHER) yang telah menghasilkan lebih dari 4 juta penayangan. Saat ini memiliki lebih dari 21 juta streaming di seluruh dunia dalam waktu kurang dari 4 bulan, “Hero” membuktikan rilis terobosan untuk Faouzia, mendaratkannya di sampul DSP dari Apple Music’s New Music Daily,Spotify Canada’s New Music Friday,Amazon Music’s Girl Squad, dan banyak lagi. Named di antara ORANG-ORANG”ArtisEmerging Berbakat Membuat Tanda Mereka di Lanskap Musik,”artis berusia21 tahun itu juga melakukan kunjungan eksklusif ke seri Verified Genius yangberpengaruh, menyusul penampilan sebelumnya termasuk ELLE’s Song Association, Seventeen’s Tik Tok Reacts, Cosmopolitan, TikTok Bereaksi dan Tumpahan Refinery 29 Faouzia baru-baru ini membuat debut televisinya di The TODAY Show + The Kelly Clarkson Show bersama John Legend untuk pertunjukan menakjubkan dari single mereka yang sedang naik daun”Minefields.”

Saat ini memiliki lebih dari 155 juta streaming, “Minefields” terus meningkat, masih streaming lebih dari 3 juta kali per minggu setelah hampir setahun setelah rilis. Setelah dirilis, lagu yang kuat menerima pujian luas dari Rolling Stone label lagu”balada yangkuat,” E! Bergabung dalam memujinya sebagai “cantik” dan USA Today memuji “vokalhalus halus dari kedua pemain.” Lagu ini baru-baru ini melampaui 158,8k yang dibuat di TikTok dari penggemar di seluruh dunia dan terus mendapatkan momentum di platform.

Seorang seniman global sejati, Faouzia telah menemukan penggemar di VOGUEArabia, GQ Timur Tengah,Gazelle Magazine, dan banyak lagi. Faouzia baru-baru ini muncul di acara Global Citizen di mana Duta Besar Komite Penyelamatan Internasional berkomitmen untuk membantu para pengungsi Afghanistan. Artis Kanada-Maroko itu juga ditampilkan dalam kampanye YouTube Kanada “EveryDay, Canadians Count on YouTube.”

Dengan lebih dari 570 juta aliran global, Faouzia memiliki jangkauan sosial gabungan lebih dari 7,5 juta pengikut. Membanggakan lebih dari 1. 67 juta pelanggan YouTube, 1,9 juta pengikut Instagram dan lebih dari 2. 6 juta pengikut Tik Tok, Faouzia telah mengukuhkan dirinya sebagai artis yang pasti untuk ditonton. Dengan kolaborasi dengan John Legend, Kelly Clarkson, David Guetta,dan banyaklagi, bintang tengara telah dipuji dalam publikasi global yang mencakup VOGUE, ELLE,Rolling Stone, Seventeen, Billboard,dan Uproxx, untuk beberapa nama. Saat ini bekerja keras pada album debutnya yang ditunggu-tunggu, Faouzia tetap fokus untuk mengubah ekspresi dirinya yang tak terkendali menjadi outlet yang kuat bagi pendengarnya.

“Halfavorit saya adalah mendengar bahwa salah satu lagu saya membantu seseorang merasa termotivasi atau diberdayakan, atau bahkan membantu mereka untuk memiliki tangisan yang baik – yang kadang-kadang hanya andabutuhkan,” katanya. “Sayabenar-benar percaya bahwa membenamkan diri dalam musik dapat membantu Anda melalui masa-masa sulit dalam hidup, dan saya selalu berharap bahwa lagu-lagu saya dapat melakukan itu untuk semua orang. “

Kategori:Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.