Kabar Duka, Komedian Rony Dozer Meninggal Dunia

Source: Instagram/@dozersmile75)

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, Rony Dozer seorang aktor dan komedian meninggal dunia di umur 46 tahun pada Kamis (11/11/2021). Informasi mengenai kabar duka ini disampaikan oleh sahabatnya, Rency Milano, tanpa menjelaskan lebih lanjut penyebabnya. 

Selain dikenal sebagai komedian yang membintangi Extravaganza, Rony Dozer juga sebagai aktor yang membintangi berbagai film dan sinetron antara lain Jelangkung (2001), Kiamat Sudah Dekat (2001), The Wedding & Bebek Betutu (2015), dan Surat Untukmu (2016). 

Sebelumnya Rency Milano sempat berbicara melalui telepon dengan Rony. Kabarnya, Rony mengaku kolesterolnya naik setelah menikmati masakan Padang. Rency bercerita jika Rony meneleponnya dengan nafas yang ngos-ngosan karena kolesterolnya sedang naik. 

Meskipun begitu, belum diketahui penyebab meninggalnya komedian ini, namun Rony sempat memiliki riwayat penyakit selulitis sejak 2014 lalu, yang membuat kaki kanannya terus membengkak hingga harus bedrest  di rumah sakit. 

Sementara itu, rencananya Rony Dozer akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon setelah sholat Jumat pada (12/11/2021).

Turut berduka atas meninggalnya komedian Rony Dozer yang mewarnai dunia komedi di pertelevisian Indonesia. Semoga almarhum dapat beristirahat dengan tenang. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.