Ajakan Bennett A.K. Untuk Hidup Secara Seimbang Lewat Lagu Terbaru, ‘Switch Sides’

Karya musik anak bangsa memang patut diapresiasi karena hasil kerja keras mereka tidak jarang membawa prestasi yang membanggakan. Di seluruh lini genre musik, masing-masing memiliki talenta-talenta yang luar biasa. Termasuk di dalamnya adalah di genre hip-hop, trap, dan rap musik. Bennett A.K., seorang musisi muda asal Indonesia juga telah menorehkan beberapa prestasi yang membanggakan sejak secara serius meniti karier di dunia musik. Sejak tahun 2016, dirinya telah mencoba untuk menulis lirik rap hingga akhirnya merilis karya orisinal yang juga masuk ke dalam beberapa playlist, diantaranya: Hip Hop Indo, New Music Friday Indonesia, dan Fresh Find Indonesia yang ada di Spotify. Kini, seakan ingin menunjukan keproduktifitasnya, Bennett A.K. kembali merilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Switch Sides’.

Lagu ini ditulis sendiri oleh Bennett A.K. yang sekaligus dibantu oleh temannya sendiri, Dylan Pearce untuk proses Mixing dan Mastering. ‘Switch Sides’sebenarnya merupakan lagu yang telah dirilis oleh Bennett

A.K. sejak bulan Juni 2021. Ditulis selama kurang lebih 4 hari, lagu ini mencapaikan cerita tentang seseorang yang serakah dan mengejar kekayaan tanpa peduli apa yang harus dia korbankan untuk hal itu baik keluarga

hingga teman terdekatnya. Bennett A.K. mengaku, lagu ini sebenarnya terinspirasi dari lagu milik Joey Badass yang berjudul ‘Paper Trail$’. Itulah kenapa, jika didengarkan, terdapat beberapa kemiripan di suara instrument dan drums namun Bennett A.K. berusaha menambahkan style yang ala dirinya. “Walaupun uang itu penting dan semua orang ingin menjadi kaya, jangan sampai kita melupakan kepentingan pertemanan dan hubungan kita dengan orang lain,” ungkap musisi yang mengidolakan Drake ini saat ditanya pesan yang dia ingin sampaikan lewat lagu ini. “Statement ‘Money Can’t Buy Happiness’ menurut saya juga tidak akurat karena uang memang bisa membuat kita senang, namun apa artinya kalau kita tida bisa membagikan sukses itu dengan orang di sekitar kita,” lanjutnya.

Produktif, adalah kata yang cocok disematkan untuk Bennett A.K. karena di tahun ini saja, dia telah merilis 6 buah lagu. Tidak berhenti sampai disitu saja, lepas merilis lagu ke-6’nya, ‘Switch Sides’, dia juga akan segera merilis album berjudul “Dismissal of Disorder” yang sudah disiapkan olehnya. “Album ini rencananya akan saya rilis 1 bulan setelah ‘Switch Side’ dirilis,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.