Tak Selaras, Single Patah Hati Terbaru dari Daun Jatuh

Band folk-pop Daun Jatuh kembali dengan single terbarunya ‘Tak Selaras’. Single ini diciptakan berdasarkan cerita pribadi salah satu personilnya yang pasti juga memiliki kesamaan dengan kisah para pendengarnya.

Daun Jatuh membuat lagu ini untuk mempertanyakan sebuah hubungan yang sedang goyah. Berada di pilihan untuk melanjutkan atau mengakhiri. “Sekarang ku serahkan padamu. Tentang semua ini. Tetap bersama atau akhiri. Perjalanan ini”

William bassist dari Daun Jatuh mengatakan ‘Tak Selaras’ merupakan gambaran sudut pandang seorang yang pernah merasa berjuang tetapi tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. “Di dalam lagu ini ia masih mengharapkan semua yang dulu yang diinginkannya terwujud, dengan memberikan pilihan kepada pasangannya untuk tetap bersama atau akhiri semua yang sudah dibangun.”ujarnya.

Konsep lagu ini menunjukkan kekhasan band asal Tangerang yang menyajikan musik minimalis dengan rhythm yang pelan dan fokus pada mood yang diciptakan lagunya. “Semoga lagu ini bisa menjadi perantara untuk orang-orang yang merasakan ketidak selarasan dalam hubungannya namun tidak berani mengungkapkan kepada pasangannya,”ujar Verrel vokalis Daun Jatuh.

Single ‘Tak Selaras’ diciptakan oleh para personil Daun Jatuh. Lagu ini diproduseri oleh Ibnu Dian (Matter Halo), yang banyak bertanggung jawab dalam produksi single-single artis/grup indie besar seperti Nadin Amizah, Dere, Hindia. Lagu ini juga hadir dalam format Atmos yang memberikan pengalaman audio tak tergantikan, dengan keindahan mixing dan mastering canggih.

‘Tak Selaras’ merupakan single kedua yang dikeluarkan Daun Jatuh bersama dengan label rekaman Warner Music Indonesia. Sebelumnya mereka telah merilis ‘Momen’ yang mendapatkan respon baik dari para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Hamparan Hijau. Official music video ‘Momen’ di Youtube sudah mendapatkan views sebanyak 785 ribu.

Selain itu, single lain Daun Jatuh ‘Resah Jadi Luka’ yang sempat viral di Tiktok saat ini berada di peringkat 102 di Spotify Top 200 Weekly. Official audio lagu tersebut juga sudah mencapai 25 juta views di YouTube

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.