Agustin Oendari Merilis Lagu “Angel From A Dream”: Sebuah Lagu Yang Lahir Dari Mimpi


Agustin Oendari merilis lagu terbaru berjudul “Angel From A Dream”, yang juga merupakan bagian dari sebuah program bernama Kompilasi Rakyat, sebuah kompilasi dalam playlist Spotify hasil kolaborasi empat media musik digital, yaitu @igunsudarmono, @musicvibecom, @folkslokal, dan @bandtemenloe.

“Angel From A Dream” adalah sebuah lagu sederhana, yang terlahir dari mimpi meskipun terasa nyata. Bercerita tentang sebuah pertemuan yang terlalu indah untuk dilupakan, tentang sebuah kisah tersembunyi, tanpa bahasa, tanpa tutur kata, tanpa segala tanya, semuanya dalam waktu yang sama. “Under his wings, no need to find any safer place to hide. He didn’t have to ask.

Dikerjakan hanya bertiga dengan Ivan Gojaya & Irene Edmar dan dalam waktu yang terbilang singkat (kalau ditotal cuma paling cuma tiga hari, dari tiada menjadi ada), ini adalah kali pertama Agustin Oendari menjadi co-producer di lagunya sendiri. “Menyenangkan walaupun deg-degan,” begitu tuturnya.

Lagu ini juga merupakan sebuah jembatan menuju dua karya yang sedang dirampungkan oleh Agustin Oendari, yaitu album Akhirat : A Love Story Original Motion Picture Soundtrack dan album WAKTU

Kategori:Music

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.