“As we watch many seasons go, we grow. This time we’re ready to say Hello to You!

Mencoba bertahan di tahun-tahun yang sulit menjadi tantangan yang sangat berat untuk kebanyakan dari kita saat ini. Sebagian tenggelam dalam frustasi, sebagian hampir menyerah, sebagian yang lain ajaibnya justru malah menemukan jati diri. Di tengah ruang gerak musisi yang menjadi sangat terbatas, Kanda Brothers, sebuah group band beranggotakan 4 orang kakak beradik memilih untuk memberanikan diri mengawali perjuangannya dengan merilis sebuah lagu yang berjudul “Hello”. Lagu ini hadir untuk mewakili Elemen Udara sekaligus didaulat menjadi lagu pembuka dari album “Elements of Life” yang dijadwalkan akan rilis tahun depan.

Dalam lagu ini Kanda Brothers hadir dengan kerapuhan para personilnya. Sebuah emosi nyata tentang usaha-usaha mereka yang seringkali dihadapkan dengan berbagai benturan dan kondisi sulit, terlebih di masa-masa seperti ini. Setelah merefleksikan kembali kompas hidupnya, mereka menemukan bahwa penyebab begitu banyaknya masalah mereka saat ini adalah dirinya sendiri. Dari situlah mereka mulai menata kembali tujuan bermusiknya, hingga akhirnya menemukan sebuah frase yang bisa menggambarkan energinya saat ini, “Hello”.

“Selamat tinggal untuk milyaran kesalahan yang pernah kita lakuin sebelumnya dan terima kasih atas segala pelajarannya. Selamat datang di rangkaian kesempatan yang entah akan membawa kita kemana. It’s never too late to discover yourself”, ungkap Ricky saat menggambarkan energi lagu ini.

Aldy pun menambahkan, “Seperti yang kita tulis di liriknya –– guide me through the rain so that I can say hello, menyiratkan bahwa biasanya dibalik kesulitan akan lahir kemudahan. Gue percaya pada dasarnya kita semua adalah makhluk yang rapuh dan tidak terlepas akan pertolongan semesta agar dapat keluar dari berbagai masalah yang ada. Pasti akan tiba waktunya buat kita kembali tersenyum dan punya kesempatan untuk memulai dengan lebih baik lagi”.

“Kita mau berbagi cerita aja, tentang kekecewaan, kegagalan, jatuh bangun, frustrasi, sampe terjebak di dalam ego diri sendiri. Kalo selama ini kita lebih banyak mengeluh dan menyalahkan sekitar, ternyata permasalahannya ada di diri kita sendiri. Kitanya aja yang masih belum sadar. Meskipun udah bertahun-tahun merasa ada di fase yang gitu-gitu aja, kita berharap siapapun di situasi ini tetap berusaha menemukan dirinya, lalu menemukan semangatnya”, jelas Gerry dan Danna.

Semangat bermusik serta cerita jatuh bangun itulah yang akhirnya membuat Rheza Pahlawan (R57) selaku eksekutif produser, yang juga salah satu brewer e-liquid tersohor Indonesia tertarik menjadikan Kanda Brothers sebagai Artis eksklusifnya di bawah naungan R57 Records. Rheza melihat potensi juga soliditas yang dimiliki oleh Kanda Brothers sebagai musisi sangatlah besar.

Kini, karya terbaru Kanda Brothers yang berjudul “Hello” ini sudah dapat dinikmati melalui seluruh radio dan digital music platform mulai 21 Oktober 2021. Bersamaan dengan lagunya, dirilis juga The Story of; Hello yang berisi semua issue dibalik lagu tersebut. Seperti judulnya, semoga lagu ini bisa menjadi sapaan dan perkenalan hangat bagi para pendengarnya, sekaligus memberikan semangat optimisme agar mampu keluar dari permasalahan yang ada, terutama di tengah kondisi sulit seperti sekarang ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.