Harry Styles Luncurkan Brand Kecantikan ‘Pleasing’ dengan Konsep Non-Binary

Source: Instagram/@pleasing

Baru-baru ini, pelantun Fallin’ merilis brand kecantikan bernama Pleasing yang diumumkan melalui akun Instagram-nya. Penggemar Harry Styles pasti sudah tidak asing lagi dengan Harry yang mendobrak toxic masculinity, musisi yang juga aktor ini sering bereksperimen dalam cara berpakaian, makeup, hingga nail art. Sampai akhirnya Harry merilis brand kecantikannya yaitu Pleasing dengan konsep non-binary.

Non-binary merupakan istilah gender yang tidak merujuk secara spesifik pada suatu gender tertentu, nilai ini yang menjadi konsep pada brand kecantikan Harry. Jadi, Pleasing ditunjukkan untuk semua gender dan sebagai bentuk perayaan dari banyaknya identitas unik di tengah komunitas masyarakat. 

Dalam wawancara Harry bersama Dazed ia mengatakan, “Ketika kami memutuskan Pleasing akan membuat produk kecantikan, saya ingin memastikan bahwa itu adalah sesuatu yang akan saya gunakan.”

Tak hanya itu, Pleasing juga merupakan produk vegan. Produk yang dirilis Pleasing antara lain cat kuku, serum, dan dual pen serum bibir dan mata. Kini, produknya sudah dapat Anda beli melalui website resminya Pleasing secara pre-order dan pembelian setiap orangnya dibatasi. 

Produk yang diluncurkan

Source: Instagram/@pleasing

Pada akun resmi Pleasing (@pleasing) menawarkan tiga macam produk yaitu cat kuku, serum, dan dual pen serum bibir dan mata. Untuk cat kuku terdapat 4 warna yang berbeda yaitu Inku Pearl, Perfect Pearl, Granny’s Pink Pearls, dan Pearly Tops. Cat kuku ini terinspirasi oleh mutiara dan dibanderol dengan harga 65 USD atau Rp930 ribu untuk satu set, dan satuannya 20 USD atau sekitar Rp280 ribu.

Source: Instagram/@pleasing

Produk lainnya yaitu serum wajah yang dinamai Pearlescent Illuminating Serum, ini dapat digunakan sebagai base makeup dan hadir dalam kemasan botol pump yang diisi dengan mutiara putih. Serum ini dibanderol dengan harga 35 USD atau sekitar Rp500 ribu. Satu orang dibatasi untuk membeli 4 buah serum saja.

Source: Instagram/@pleasing

Last but not least yang paling unik adalah dual pen serum mata dan bibir dengan bentuk seperti pulpen dengan Pleasing Pen. Pada ujung pena adalah gel mata dan ujung lainnya dapat digunakan untuk perawatan bibir. Produk ini dijual dengan harga 30 USD atau sekitar Rp427 ribu. 

Apakah Anda tertarik untuk mencoba?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.