Inspirasi Nail Art yang Mudah untuk Ditiru, Tak Perlu ke Salon!

Source: Pinterest

Menggunakan nail art menjadi cara para wanita untuk mempercantik jari. Untuk mendapatkannya biasanya dilakukan di salon, namun perlu mengeluarkan dana yang terkadang tidak sedikit. Tapi tenang! Anda bisa membuatnya di rumah dengan motif yang mudah namun tentunya tetap cantik. Berikut beberapa inspirasi nail art mudah yang dapat Anda tiru di rumah!

Color blocking

Source: Pinterest

Punya banyak koleksi cat kuku dengan berbagai warna? Bikin color blocking aja! Anda dapat menggunakan warna cat yang berbeda pada setiap jarinya. Jangan takut tidak cocok, justru inilah konsepnya. Menggunakan warna cat kuku yang berwarna-warni membuat kuku Anda terlihat cantik dan manis. 

Abstract nails

Source: Pinterest

Bikin kuku gemas bisa di rumah juga, loh! Buatnya juga tidak terlalu sulit. Pertama gunakan base coat dan biarkan kering terlebih dahulu. Lalu siapkan nail polish berwarna, dan ulaskan garis dengan acak membentuk abstrak. Setelah itu biarkan mengering dan jangan lupa pakai top coat agar nail art lebih tahan lama. 

Stripped style

Source: Pinterest

Untuk memberikan kesan motif pada nail art, Anda dapat menggunakan model nail art yang satu iniI Caranya mudah, pertama Anda gunakan cat kuku pada seluruh kuku terlebih dahulu dengan warna yang diinginkan. Lalu gunakan tape untuk memberi garis pada kuku dan usapkan kembali cat kuku dengan warna yang berbeda. Biarkan kuku hingga mengering dan lepaskan tape.

Glamorous with glitter

Source: Pinterest

Ingin terlihat glamour tanpa nail art di salon? Bisa! Cukup siapkan satu cat kuku berwarna nude sebagai base dan satu nail glitter. Caranya gunakan cat berwarna nude pada seluruh kuku, setelah mengering gunakan nail glitter di bagian atas kuku atau ujung kuku saja. Saat sudah kering, jangan lupa untuk menggunakan top coat agar lebih awet. 

Dari beberapa inspirasi di atas, Anda tertarik yang mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.