AVRIL LAVIGNE RILIS SINGLE BARU “BITE ME”

Bintang multi-platinum Avril Lavigne merilis “Bite Me”, musik baru pertamanya sejak 2019 dan debut label untuk DTA Records milik Travis Barker. Lagu menggembirakan ini tersedia di mana-mana sekarang, dan untuk merayakan  peluncuran “Bite Me,” penyanyi yang mendapat nominasi multi-platinum delapan kali di penghargaan GRAMMY® Award, penulis lagu, desainer, dan filantropis ini akan menghibur penggemar di Late Late Show with James Cordon yang akan tayang di CBS. Didirikan oleh Travis Barker, DTA Records beroperasi sebagai usaha di seluruh dunia dengan Elektra Music Group. DENGARKAN DI SINI

Menyambut Avril ke keluarga DTA Records, Barker berkata, “Avril dan saya telah berteman sejak lama, tapi saya pikir saya sudah menjadi penggemarnya lebih lama lagi! Dia benar-benar seorang panutan dan ikon sebagai pemain, penulis lagu dan performer. Kami telah berada di studio awal tahun ini dan kami sangat bersenang-senangsehingga saya tahu saya ingin memintanya untuk bergabung dengan tim DTA. Saya sangat senang dia sekarang bagian dari DTA. Saya tidak sabar menunggu semua orang menikmati musik luar biasa yang akan dia keluarkan.”

Avril mengatakan,Saya selalu mengagumi Travis dan karyanya. Pertama kali kami bekerja sama adalah 15 tahun yang lalu di album saya ‘The Best Damn Thing’ dan saya benar-benar menikmati perkembangannya menjadi produser seperti saat ini.  Kami menghabiskan banyak waktu menulis lagu dan mengerjakan rekaman ini bersama- sama, dan menandatangani kontrak dengan label rekamannya, DTA merasa seperti rumah yang sempurna untuk saya dan musik baru saya. Travis memahami visi saya sebagai musisi, proses kreatif saya sebagai seorang seniman, dan tujuan saya pada tahap karir saya ini. Saya senang bisa mengeluarkan ‘Bite Me.’ Ini adalah lagu kebangsaan tentang mengetahui nilai diri Anda, apa yang pantas Anda dapatkan, dan tidak memberi seseorang kesempatan kedua yang tidak pantas mendapatkan Anda. “

Co-President Elektra Music Group, Mike Easterlin dan Gregg Nadel berkomentar, “Avril adalah superstar langka yang pengaruhnya tumbuh dengan setiap generasi. Anda dapat merasakan dampaknya di musik populer, dan itu terus membesar. Itu bermuara pada fakta bahwa dia adalah penulis lagu yang luar biasa dan pemain dinamis dengan integritas artistik yang tak terbantahkan. Itu berlaku dalam musik barunya. Kami sangat senang bekerja dengan Travis untuk menghidupkan visinya.”

Tampil ke hadapan publik dengan penuh kepercayaan diri, energi tinggi dan anthemic “Bite Me” diproduksi bersama oleh Barker, John Feldmann dan Mod Sun. Video musik resmi – disutradarai oleh Hannah Lux Davis – sedang dalam tahap akhir produksi sekarang. Pekan lalu, Avril berbagi unggahan di  TikTok yang memamerkan penandatanganannya ke DTA Records dengan klip dirinya dan Travis melakukan cuplikan “Bite Me” yang telah mengumpulkan lebih dari 10 juta tampilan dan 1,5 juta  likes  hanya dalam beberapa hari. Avril telah merambah internet awal tahun ini dengan unggahan pertamanya  ke platform: posting viralnya “Sk8er Boi” yang dibintangi bersama tidak lain, seorang legenda skateboard Tony Hawk. Klip ini menghasilkan engagement mencapai 33,9 juta tampilan dan menghasilkan 6,7 juta  likes.”

Avril akan meluncurkan tur dunia pada tahun 2022 dengan tanggal yang akan terungkap dalam waktu dekat.  Nantikan lebih banyak lagi dari Avril Lavigne segera.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.