ELMO ROGAM Rilis Video Klip Single Terbarunya “Ada Apa”

Kali ini Elmo mempercayakan penggarapannya di tangan sutradara muda berbakat, Crist Tarigan. Sebelumnya Christ Tarigan dikenal sebagai Fotografer pribadi Glenn Fredly dan sering terlibat banyak project foto dengan beberapa artis ternama seperti BCL, Isyana Sarasvati, Yura Yunita dan banyak lagi. Namun belakangan, Crist Tarigan mulai dikenal sebagai sutradara video klip. 

“Dari dulu gue sudah menjadi penikmat karya-karya Mas Cristian dari jaman dia sebagai Fotografer Alm. bung Glenn Fredly. Setelah berdiskusi panjang dengan Mas Cristian, untuk konsep video klip gue ini kita ingin memperlihatkan ekspresi atau perasaan yang ingin disampaikan di lagu Ada Apa ini. Jadi fokus pada ekspresi gue sebagai penyanyinya”, ucap Elmo tentang video klip terbarunya ini.

Dalam video klipnya kali ini, Elmo dibantu oleh seorang model cantik bernama Shakira sheldrick sebagai bintang video klip. “Shakira ini sebenarnya adalah salah satu teman baik adik gue dan ketika gue bercerita tentang konsep Music Video lagu ini dia langsung tertarik untuk ikutan terlibat. Wah gue senang banget, selain dia cantik, dia lebih pintar berakting daripada gue yang agak kaku ini. Jadi gue merasa terbantu dengan adanya dia di Music Video ini”, ungkap Elmo.

Elmo Rogam sendiri adalah penyanyi dan musisi kelahiran Jakarta yang berdarah campuran Ternate, Sunda dan Betawi ini, memulai kariernya sebagai penyanyi di kafe-kafe besar di kota Makasar. Sebelumnya Elmo mengeluarkan satu lagu berjudul “Cara Yang Tepat” pada awal tahun 2021 lalu, kini Elmo kembali dengan single keduanya yang berjudul “Ada Apa” yang ditulisnya bersama Jessilardus Mates.

Lagu ber genre musik Pop R&B ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya dimana ia pernah merasakan kegelisahan dalam menjalani suatu hubungan LDR. Disini Elmo Rogam kembali menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi dan musisi yang luar biasa dengan kemampuan vokal yang baik karakter vokal yang unik yang jarang dimiliki penyanyi lainnya.

“Inspirasi lagu ini sih lebih ke American Pop sih karena lagi suka sama Khalid, Justin Bieber, Shawn Mendes, LANY, LAUV, HONNE. Kalo isi lagunya tentang kegelisahan sekaligus kerinduan dalam menjalani hubungan jarak jauh/LDR, biasanya suka kepikiran kayak ‘dia disana lagi apa yah sekarang?, ada apa nih sama pasangan gue? Kok dia enggak jawab chat gue yah?’ Akhirnya jadi Over-Thinking dalam menjalani hubungan”, jelas Elmo Rogam.

Di lagu ini Elmo dibantu oleh sederetan musisi hebat seperti Marco SteffianoJessilardus MatesAdrian Rahmat Purwanto (Kitut)Josh Kunze yang tergabung dalam Music by S/EEK dan Barsena Besthandi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.