Rekomendasi Drama Korea Romantis Komedi untuk Temani Akhir Pekan Anda!

Source: Freepik

Akhir pekan waktunya untuk beristirahat, ini saatnya Anda untuk menonton berbagai film atau series yang belum sempat ditonton. Misalnya drama Korea, yang selalu menghadirkan drama-drama baru, salah satunya adalah genre romantis-komedi atau romcom. 

Berikut beberapa rekomendasi drama Korea romcom terbaru 2021 yang seru untuk menemani akhir pekan Anda!

Our Beloved Summer

Drama ini baru tayang pada 6 Desember 2021 dan saat ini masih on going. Our Beloved Summer menceritakan seorang siswa peringkat teratas yaitu Yeon Su (Kim Dami) dan siswa terbawah yaitu Choi Woong (Chow Woo Sik) yang harus bekerja sama untuk membuat film dokumenter. Keduanya saling membenci namun mereka berpacaran, hingga 5 tahun kemudian putus.

Tanpa disangka, 10 tahun kemudian mereka dipertemukan kembali untuk membuat dokumenter kembali sebagai lanjutan dari dokumenter mereka saat SMA dahulu. Kisah love-hate relationship mereka akan mewarnai akhir pekan Anda. 

Yumi’s Cells

Drama hasil adaptasi webtoon ini serupa dengan film animasi Inside Out. Berceritakan mengenai kisah hidup sehari-hari Kim Yu Mi yang diperankan oleh Kim Go Eun, serta kehidupan percintaannya. Menariknya, drama ini mengandung animasi untuk menggambarkan sel otak yang meliputi sel emosi, cinta, fashion, dan sel-sel otak lainnya yang membantu kehidupan Yu Mi sehari-hari.

Konflik yang dihadirkan juga tidak berat, cocok untuk Anda yang ingin menonton sesuatu yang ringan namun tetap menggemaskan. Karena pada drama ini Yu Mi berpacaran dengan Goo Woong yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun. 

Hometown Chachacha

Ingin healing dengan nonton drama? Hometown Chachacha dapat menjadi pilihan yang tepat. Anda akan disuguhkan dengan hangatnya warga Gongjin. Drama ini mengisahkan kisah cinta seorang dokter gigi dari Seoul ke Gonjing yaitu Yoon Hyejin (Shin Min Ah) dengan Hong Du Sik (Kim Seon Ho). Dijamin, akhir pekan Anda akan menyenangkan!

My Roommate is Gumiho

Drama ini juga merupakan adaptasi dari webtoon yang menceritakan kehidupan seorang mahasiswa yang kehidupannya berubah total karena tak sengaja memakan kelereng seorang gumiho. Diperankan oleh Lee Hyeri sebagai Lee Dam dan Jang Kiyong sebagai Woo Yeo. Konfliknya juga tidak berat, Anda akan terhibur dengan akting Lee Hyeri yang selalu kocak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.