Verena, penyanyi dan pencipta lagu yang merilis lagu dalam Bahasa Indonesia pertamanya yang bertajuk ‘Hanya Sementara’

Verena adalah penyanyi, pencipta lagu dan produser berumur 21 tahun asal Indonesia yang tinggal di Sydney. Ia mulai menekuni bidang tarik suara dari usia 6 tahun dan menulis lagu pertamanya pada umur 13 tahun. Ia juga mulai belajar memproduseri musik pada umur 18. Piano dan gitar adalah instrumen handalannya. Tahun lalu, ia merilis EP perdana nya yang bertajuk ‘Remember When I Called You Mine??’ dimana ia menulis, merekam dan memproduseri karya tersebut sendiri.

Ia baru saja merilis lagu berjudul ‘Hanya Sementara’ pada tanggal 10 Desember 2021. Ini adalah lagu pertama yang ia ciptakan dalam Bahasa Indonesia. Lagu ‘Hanya Sementara’ sendiri memiliki aliran pop yang terinspirasi dari karya-karya Raisa dan Yura Yunita. Verena menggandeng Erikson Jayanto sebagai produser di lagu ini. Erikson Jayanto adalah session player dan produser yang sering berkolaborasi dengan penyanyi tanah air seperti Ghea Indrawari, The Overtunes dan Ardhito Pramono. Ditulis dan direkam di kamarnya, Verena berharap bahwa para pendengar bisa merasakan dan mendalami lirik-lirik yang ia rakit dalam masa-masa patah hati. Secara naratif, lagu ini menceritakan rasa putus asa selagi memperjuangkan cinta. Bukan tentang kepahitan atau dendam terhadap seseorang, melainkan situasi yang tidak memungkinkan. ‘Hanya Sementara’ diharapkan bisa menjadi salam pembuka yang hangat dari Verena di industri musik Indonesia.

Lirik video ‘Hanya Sementara’ digarap tim dari VISUALIZM yang akan tayang di kanal Youtube Verena Aurelia pada tanggal 10 Desember 2021. Jangan ketinggalan ya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.