Cara Mendapatkan Bibir Plumpy dan Sehat Alami seperti Idol K-Pop!

Source: Pinterest

Memiliki bibir yang sehat dan plumpy tentunya akan menambah kepercayaan diri Anda dan menunjang penampilan. Seperti halnya idol K-Pop yang selalu tampil menawan, tak terkecuali bibirnya yang terlihat sehat dan plumpy. Anda juga bisa, loh, mendapatkan bibir seperti idol Korea! Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Rutin eksfoliasi bibir

Source: Pinterest

Tak hanya kulit, bibir juga perlu rutin eksfoliasi, loh! Saat bibir sedang kering dan mengelupas, ini akan terlihat lebih kusam dan menjadi pecah-pecah. Maka, Anda perlu rutin melakukan eksfoliasi guna mengangkat sel kulit mati pada bibir. Kini sudah banyak lip care product yang dapat mengeksfoliasi bibir Anda. Lakukan secara rutin, minimal seminggu sekali. 

Tetap terhidrasi

Source: Freepik

Hal yang tidak kalah penting adalah minum banyak air putih agar tubuh Anda tetap terhidrasi, sehingga kulit juga akan selalu terhidrasi dan lembab. Karena, sebanyak apapun perawatan bibir yang Anda gunakan tetap menghidrasi dari dalam menjadi hal terpenting. Penuhi kebutuhan harian air putih Anda minimal 2 liter sehari untuk bibir yang terlihat sehat serta plumpy.

Menggunakan lip care

Source: Freepik

Untuk menjaga kelembaban bibir, Anda dapat menggunakan serangkaian lip care seperti lip balm dan lip mask. Dengan menjaga kelembaban bibir, maka bibir akan terlihat plumpy secara alami. Gunakanlah lip care dengan kandungan yang dapat melembabkan serta menghaluskan bibir. Jangan lupa untuk menggunakannya secara rutin untuk hasil yang maksimal. 

Menggunakan lip plumper

Source: Pinterest

Last but not least, gunakan lip plumper untuk membuat bibir terlihat lebih bervolume. Cara ini dapat membuat bibir plumpy tanpa harus meninggalkan bekas luka. Lip plumper dapat membentuk lekukan pada bibir dan menjaga kelembaban bibir, meskipun hasilnya tidak permanen, namun ini dapat Anda gunakan sebagai final touch saat menggunakan lipstik agar bibir lebih plumpy ala Idol Korea!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.