Mengusung Tema iGENeration, Acara Octopus Diselenggarakan Virtual

Octopus merupakan salah satu acara offair dari program siaran Indie Corner di Pasundan Radio yang berbentuk konser music dengan tujuan menghibur sobat kampus. Di tahun ke-2 dalam penyelenggaraan secara virtual ini tidak menghilangkan atau menjadi halangan untuk tetap diadakannya acara ini, meskipun masih di tengah pandemi seperti ini pasundan radio menyajikan acara ini untuk menghibur para pendengar setianya yang biasa disebut “Sobat Kampus” juga seluruh masyarakat untuk tetap menonton konser di rumah saja secara virtual.

Dengan memasuki pada kalangan generasi Z dan semuanya serba menggunakan internet, maka Octopus pada tahun ini kami mengusung tema “iGENeration”. iGENeration diambil dari istilah generasi Z yang merupakan penerus setelah generasi millennial (generasi y), di generasi Z saat ini lebih mahir terhadap penggunakan teknologi dan media sosial, membuat generasi Z di Indonesia ini memiliki segudang karya-karya dalam seni, kreatif, dan musik.  Media sosial juga dijadikan sebagai media ekspresi, media edukasi, media promosi, bahkan media informasi. Sehingga setiap generasi memiliki era yang berbeda. Dan kini , kita sedang berada dalam era yang baru

Berbeda dari Octopus tahun-tahun sebelumnya yang biasa diselenggarakan di Lapangan FISIP Universitas Pasundan. Octopus iGENeration ini diadakan kembali secara virtual atau streaming online via Youtube.  Ditayangkan pada 10 Desember 2021 di Youtube Channel Pasundan Radio. Dengan Guest Star Erratic Moody, Febinda Tito dan Sheila Anandara, lalu Special Performance by Vlavi dan Good Actually. Adapun Pra event pada Octopus kali ini mengadakan Talkshow bersama Coming Soon (Content Creator) dan juga Skepan (Content Creator), lalu Voice Offer Competition.

Meskipun masih dengan kondisi atau situasi pandemi, pasundan radio lagi-lagi mengadakan acara seperti octopus ini dengan harapan dapat menjadi bagian refleksi atau healing Sobat Kampus serta masyarakat luas akan kerinduan terhadap euforia konser music dan memberikan edukasi atau pemahaman dalam content creator dan juga memberikan kesempatan para Voicer yang berpotensi dengan mengadakannya kompetisi VO tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.