Berkolaborasi Dengan Pelaku Industri Pertunjukan di 9 kota, Coldiac dan MSGlow Ikut Menghidupkan Kembali Panggung Pertunjukan Dengan Menggelar “Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1”

Rasa rindu akan panggung membuat Coldiac memulai gerakannya untuk menghidupkan api panggung kembali. Berawal dari pernyataan Pemerintah terkait diizinkannya gelaran pertunjukan musik pada bulan September 2021, membuat Sambadha CS merespon berita tersebut dengan mengkampanyekan untuk para pelaku industri pertunjukan saling bahu membahu menghidupkan kembali industri ini namun tetap dengan perhitungan yang tepat demi menjaga peluang ini sebagai titik awal bangkitnya industri pertunjukan.

Melalui sosial media, hal tersebut direspon sangat baik oleh MSGlow, pendengar Coldiac, dan para pelaku industri pertunjukan, sehingga terciptalah Kolaborasi untuk memulai menghidupkan industri ini kembali dengan mengadakan Coldiac intimate gigs tour dengan tajuk “Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1” secara kolektif.

Photo by @kristiawanhadi

“Ini luar biasa, hanya karena sosial media kami bisa dipertemukan oleh orang-orang yang mempunyai satu tujuan yang sama untuk menjaga, memulai dan menyambut peluang ini bersama-sama” ungkap Revi selaku manager dari Coldiac.

Pelan-Pelan Kita Mulai Vol.1 telah diselenggarakan dengan baik di 9 kota mulai tanggal 17 November sampai dengan 26 November di Solo, Yogyakarta, Semarang, Magelang, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Madiun dan Kediri dengan kapasitas terbatas 75% sesuai anjuran pemerintah level 1 ppkm, tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti wajib masker dan pengunjung diwajibkan sudah mendapatkan vaksin penuh. Tidak menutup kemungkinan akan diadakan Volume 2 di kota-kota lain pada tahun 2022 jika kondisinya semakin membaik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.