Shakila Aisyah Merilis Single Terbarunya yang Berjudul “Coz That Story”

SHAKILA AISYAH adalah penyanyi pendatang baru asal Jakarta yang sudah menyukai musik semenjak usia 5 tahun. Berbekal hobi menyanyi karaoke, Shakila remaja mulai mengikuti banyak lomba menyanyi. Mendapat dukungan dari sang bunda untuk menyanyi di depan umum, cewek berusia 20 tahun ini pun semakin matang secara vokal.

Hingga akhirnya di tahun 2021 ini, Shakila mendapat tawaran untuk merilis karyanya sendiri dibawah naungan label rekaman Loteng Musik.

“Menyanyi itu sebuah kebahagiaan buat aku, apalagi enggak pernah menyangka ada yang senang sama suara aku. Dari situ aku makin yakin kalo aku punya passion di musik. Menyanyi bikin aku jadi diriku sendiri, karena aku bisa luapin perasaan aku lewat lagu”, ungkap Shakila.

Lagu “ Coz That Story” dipilih sebagai single perdana yang dinyanyikan Shakila. Hadir dengan lirik berbahasa Inggris dan bergenre Pop Altenatif, lagu ciptaan Nyonk Kunci ini bercerita tentang kisah seorang yang kehilangan arah dalam hidupnya.

“Ketika pertama kali dengerin lagu ini, aku langsung jatuh cinta karena suka banget sama lagu ini. Lagunya enak dan easy listening. Pesan lagu ini menurutku juga dalam banget. Ceritanya tentang bagaimana perasaan seseorang yang sedang kehilangan arah dan kehilangan kepercayaan dirinya. Jadinya selalu berusaha membohongi diri sendiri, merasa takut dan akhirnya menyalahkan dirinya sendiri”, jelas Shakila.

Sebagai pendatang baru, Shakila menikmati semua proses yang ia jalani dalam pengerjaan lagu ini. Dibantu oleh Nyonk Kunci yang juga bertindak sebagai Music Arranger, Shakilla mengatakan ia tidak mengalami kesulitan apapun saat rekaman.

“Prosesnya cepet sih, aku juga bener-bener di-guide dengan baik. Terlebih lagi lagunya kan memang sudah bagus yah dan aku pun bisa relate dengan mood dan pesan dari lagunya. Jadi aku menjalani rekamannya dengan happy dan enggak ada pressure sama sekali. Kayaknya cuma 1 hari deh aku rekaman take vocal dan di handle langsung sama Bang Nyonk, enggak berasa tiba-tiba sudah jadi aja lagunya. Wah pokoknya senang banget dengan hasilnya, I hope this song can be a good song  and u guys can take the message”, ujarnya.

Bagi Shakila yang saat ini berstatus sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran di salah satu universitas di Jakarta, musik adalah kesenangan dan penyemangatnya. Ia berharap musiknya juga selalu bisa memberikan kebahagiaan buat orang lain.

“Buat aku intinya, apapun lagunya, mau apapun genre-nya. Kalo enak didenger.. ya why not? Iya enggak sih. Musik itu membahagiakan loh, semoga apa yang aku lakukan di dunia musik juga bisa membahagiakan orang lain. Aku ingin berkembang dengan karyaku dengan selalu menjadi diri sendiri karena musik adalah suatu hal yang real bagi aku. Dengan bermusik tuh kita bisa bercerita apa yang kita rasakan. So thank you music for always clearing my head, healing my heart and lifting my spirits”, tutur Shakila.

Kini lagu “Coz That Story” sudah hadir di semua digital music platform di Indonesia dan video klipnya pun sudah bisa dinikmati di akun Youtube Loteng Musik.

“Semoga lagu ini dapat menjadi penghibur buat seluruh masyarakat Indonesia dan tentunya penikmat musik”, tambah Shakila.

Coz That Story (Lyric)

Blood still red

Never change the colour

And u cannot paid

With all u have it

Love must be a story

And all the place u ever visit

U cannot free

U will part of it

Everyday u trying to hide and this supposed of all

Love still there

When u lose u’r way

Love is not to be seen again

U will feel it hesitate

U blame u’r self ’cause that a story

U try to be someone

That is strong but not care

With the boring story for you

More than cannot be discarded

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.