Menjelang Hari Ibu, Berikut Inspirasi Hadiah untuk Ibu Tercinta

Source: Freepik

Bulan Desember berarti ada satu tanggal penting yang tidak boleh Anda lewatkan, yaitu Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Ini menjadi momen penting bagi seluruh anak untuk mengucapkan terimakasih dan rasa syukur kepada ibunda tercinta. Tak jarang Hari Ibu menjadi momen untuk memberikan hadiah. Berikut beberapa ide hadiah yang dapat Anda berikan kepada ibu!

Peralatan dapur

Source: Freepik

Kebanyakan ibu banyak berkutat di dapur atau memiliki hobi memasak. Nah, agar ibu semakin senang memasak untuk keluarga Anda dapat memberikan hadiah peralatan masak. Misalnya peralatan masak yang memang sudah rusak, yang sedang dibutuhkan, atau wishlist sang ibu yang belum terpenuhi.

Kosmetik

Source: Unplash/@element5digital

Wanita pasti akan senang saat diberi hadiah kosmetik, terutama ibu yang mungkin tidak memiliki waktu banyak untuk merias diri. Ini saatnya untuk Anda memberikan skincare atau makeup yang dibutuhkan oleh ibu. Selain itu, Anda juga dapat memberikan paket body care yang dapat membuat ibu lebih semangat mempercantik diri. 

Bunga

Source: Freepik

Meskipun memberikan bunga adalah hal yang klasik, namun ini menjadi hadiah yang paling ‘aman’. Bunga juga dapat mewakilkan rasa kasih sayang dan cinta. Jadi, jangan ragu untuk memberikan buket bunga yang besar untuk ibu tercinta, ya! Agar lebih berkesan, Anda dapat mengirimnya melalui kurir sebagai little surprise dan ibu akan senang. 

The day off

Source: Freepik

Tidak memiliki budget untuk kado? Tenang, Anda masih bisa memberikan kado, kok! Berikan day off atau libur untuk ibu yang biasanya paling sibuk dengan segala pekerjaan rumah. Ini akan menjadi kado terindah untuk ibu karena bebas untuk bersantai karena tidak mengerjakan pekerjaan rumah. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.