Inspirasi Mix and Match Color Blocking Style Tanpa Terlihat Norak

Source: Pinterest

Bosan dengan tampilan monochrome atau yang begitu-begitu saja? Anda dapat mencoba color blocking yang satu ini! Color blocking merupakan gaya berbusana yang akan membuat Anda pop out  seharian. Jadi, color blocking memadukan dua warna atau lebih pada satu look sehingga terlihat ‘nabrak’ padahal, jika Anda tahu cara memadukannya akan terlihat keren.

Berikut inspirasi mix and match color blocking style yang dapat Anda coba tanpa terlihat norak!

Warna senada

Source: Pinterest

First, color blocking tidak harus menggunakan warna-warna yang terang, loh! Anda dapat menggunakan warna senada dan padukan dengan satu warna lainnya yang akan menjadi point. Misalnya Anda menggunakan top berwarna green sage yang tenang dan netral, dipadukan dengan celana serta blazer berwarna ungu. Simpel tapi tetap fashionable!

Gunakan warna pastel

Source: Pinterest

Nggak pede dengan warna-warna yang terlalu pop up? Anda dapat mencoba warna-warna pastel yang lebih soft. Warna-warna seperti lilac, baby blue, hingga kuning muda dapat Anda pilih. Ini cocok untuk semi formal look atau untuk ke kantor. Cukup gunakan inner warna netral lalu celana dan blazer dengan warna yang berbeda. 

For daily

Source: Pinterest

Untuk tampilan sehari-hari, Anda tidak perlu menggunakan banyak warna. Cukup padukan top dengan celana menggunakan warna yang berlawanan. Ini akan memberikan kesan netral karena perpaduan warnanya tidak banyak, tentunya cocok untuk daily. Jangan lupa menggunakan warna dengan warna yang lebih netral dan aksesoris pendukung, ya!

Tampil berani

Source: Pinterest

Ingin tampil pop up dengan mudah? Pilih warna-warna seperti oranye yang cerah, lalu padukan dengan celana berwarna hijau emerald untuk kesan yang lebih elegan. Ini cocok untuk Anda yang ingin menghadiri acara formal atau pesta. Tambahkan juga statement point lainnya seperti belt serta tas dengan warna yang cerah. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.