RAMENGVRL Kembali Meluncurkan Single Baru yang Berjudul “Fake Friends”

Setelah sukses merilis single “Ain’t No MF”, rapper superstar Indonesia RAMENGVRL kini kembali meluncurkan single baru “Fake Friends” – menunjukkan kehadirannya yang semakin kuat di dunia musik.

“Fake Friends” hadir sebagai single ketiga RAMENGVRL setelah Ia menandatangani kontrak sebagai flagship artist untuk Asiatic Records – label hip-hop baru milik Warner Music – Sang artis Forbes 30 Under 30 ini menciptakan semangat ‘no B.S’ dan kepercayaan diri yang sangat kental terasa di setiap lagunya. Seperti di single “Fake Friends” yang menceritakan tentang persahabatan RAMENGVRL di masa lalu yang kini berubah setelah Ia meniti karier sebagai bintang rapper. Rasanya menyakitkan mengenang kenangan indah bersama orang-orang yang disayanginya, tetapi ketika melihat vibe mereka yang penuh kepalsuan, RAMENGVRL menyatakan dalam lagunya: “Acting both ways like a Pisces… I don’t need no fake friends

Dipadukan dengan dentuman bass yang kuat dan instrumen synthesizer, lagu “Fake Friends” memberikan latar belakang yang sempurna untuk menampilkan ragam vokal RAMENGVRL, dari rap yang lembut hingga bagian chorus yang kuat. “Fake Friends” turut masuk ke dalam koleksi lagu rap hits RAMENGVRL yang terus berkembang dan memotivasi para pendengarnya untuk menjadi diri mereka sendiri dan tidak membiarkan orang lain memanfaatkannya.

Sukses debut di kancah internasional dengan album perdananya di tahun 2020, Can’t Speak English, energi RAMENGVRL yang tidak ada duanya dan gaya no filter nya yang memotivasi para pendengar untuk menjadi diri mereka sendiri dan tidak menghiraukan pendapat orang lain, menjadi sorotan banyak pihak. Mulai dari NME,  DAZED, CLASH, THE FACE, THE LINE OF BEST FIT dan 1883 – semua menyebut RAMENGVRL sebagai salah satu pendatang baru paling keren dan penting dalam dunia rap.

RAMENGVRL pertama kali muncul melalui single bedroom-rap nya di tahun 2016 berjudul “I’m Da Man”. Sejak itu rapper ini menjadi kekuatan hip-hop yang dominan. Dari menciptakan demo di kamar tidurnya hingga membangun reputasi hebat di negara di mana rap dan hip-hop tidak termasuk dalam arus mainstream, RAMENGVRL terus memecah hambatan konservatif; 2019 adalah tahun yang menjadi saksi RAMENGVRL membuat terobosan besar dengan memenangkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia untuk “Best Song of the Year”, menjadikannya sebagai ikon di negara asalnya.

RAMENGVRL kini aktif secara global, berhasil meraih lebih dari 500 ribu streaming di Spotify, dan 1,7 juta views di YouTube dengan single 2021-nya “I’m Ugly” dan single lanjutan “Ain’t No MF” yang berkolaborasi dengan superstar Korea Selatan pH-1. RAMENGVRL kini sedang dalam perjalanan untuk menjadi rapper profesional dengan lebih dari 238 ribu pendengar bulanan, dan masuk di berbagai playlist rap terkenal di Spotify.

RAMENGVRL kembali merilis lagu yang penuh dengan good vibes, membuktikan dirinya sebagai pelopor rap Asia yang kini didukung oleh salah satu label terbesar di dunia. Sang rapper tentunya akan segera merilis lebih banyak lagi hits, mengukuhkan dirinya sebagai musisi yang pantas untuk diperhatikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.