Alsa Mengekspresikan Perasaan Cintanya Dengan Lantunan ” NA NA NA”

Setelah merilis single perdana bertajuk “Lihai” pada Juni 2021, Alsa kembali dengan single ke-2 yang berjudul “NA NA NA”. Single ini terinspirasi dari kisah nyata Alsa tentang dirinya yang sedang mengagumi laki-laki. Namun, ia dan pujaan hatinya itu tak dapat bersama karena dunia mereka berbeda.

Dari momen tersebut, Alsa menciptakan lagu dan melantunkannya perasaan sedih bercampur senang dan kaget karena adanya perasaan yang tak terbalas. Dari “NA NA NA”, Alsa ingin setiap orang yang mendengarkan dapat merasakan hal yang sama namun disesuaikan dengan imajinasi dari masing-masing pendengar.

“Dengan alur cerita lagu yang sederhana dan multitafsir ini, aku ingin memberikan sensasi bagi para pendengar untuk setiap kisah cinta mereka yang penuh dengan hal-hal yang aneh, lucu, menyedihkan, atau bahkan tidak masuk akal. Untuk aku pribadi, menciptakan sebuah lagu biasanya mudah dilakukan ketika kita mengalami sesuatu. Seperti yang aku alami sendiri beberapa tahun lalu, yaitu kisah cinta dengan plot twist yang mengejutkan. Dari situ, aku melihat kalau hal apapun bisa dijadikan pembelajaran, bahkan menjadi sebuah karya,” jelas Alsa.

“NA NA NA” adalah karya pertama Alsa sebagai seorang singing song-writer. Dalam prosesnya, Alsa melibatkan Jebung, Gusti Irwan, dan Rara Cellina dalam membuat komposisi musik dan lirik yang ceria dengan nuansa fun. Hal itu dilakukan agar “NA NA NA” yang sebenarnya maknanya sedih tidak selalu digambarkan dengan musik yang galau seperti pada umumnya. “Lagu itu psikologi terbalik, di mana manusia selalu dapat menyembunyikan perasaannya seperti kesedihan dibalut dengan keceriaan. Aku rasa musik, yang fun ini cocok untuk Alsa karena nuansanya seperti K-Pop/J-Pop.” tegas Gusti Irwan


“Aku harap setiap orang dapat menikmati dan tertanam dengan nada ‘Na na na’. Yuk lupakan segala kesedihan dan melangkah maju untuk hal-hal yang lebih baik. Selamat mendengarkan lagu “NA NA NA” di berbagai platform digital streaming kesayangan kalian,” tutup Alsa.

NA NA NA lyrics

Once upon a love, i met a boy                              

Perfect but i cannot hold

That boy is perfect

Oh cmon boy

Love me and please call me yours

Giggle to my spine

Charm me, he so kind

When i close my eyes, im insane

He’s everything i could ever ask for

(that boy is perfect oh cmon boy)

All day all night oh boy i think ‘bout youu

Dive over my imagination, you uuu

Nananana nananana

Wake up girl he wants you as a friend

Nananana nananana

Cheer up girl go find someone else

Kategori:Music

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.