Jangan engkau buatku bermimpi Datang sejenak lalu kau pergi“Lain Hari”

Menapaki karier dalam dunia entertain sebagai host di berbagai program TV dan sukses sebagai pendatang baru di blantika musik Indonesia, Amanda Caesa telah merilis lima single. Even If You Aren’t There For Me (2019), Half a Soul (2020), Berharap Tak Berpisah (bersama Girls Girls – 2021), Why Can’t We (feat Calvin Jeremy-2021), Mengapa Patah Hati (2021). Dan kini di penghujung tahun 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun ke-19, putri dari komedian papan atas tanah air Parto Patrio ini merilis karya terbarunya “Lain Hari” pada tanggal 23 Desember 2021.

Untuk Lagu “Lain Hari” Amanda Kembali bekerja sama dengan Pika Iskandar sebagai komposer dan produser. Lagu “Lain Hari” ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta terhadap seseorang, namun menyadari bahwa seseorang tersebut tidak mungkin dimiliki. Dan wanita tersebut harus menyimpan dan berharap suatu saat nanti akan menemukan cinta sejati-nya.

“Untuk Lain Hari ini, menjadi single kedua aku yang berbahasa Indonesia dan aku kembali bekerja sama dengan kak Pika dan Unity Music. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sudah lelah dengan hubungannya yang toxic, namun ia tetap yakin kalau suatu hari nanti ia pasti akan mendapatkan cinta sejatinya.” ungkap Amanda.

Hal yang unik dari lagu “Lain Hari” ternyata dalam penggarapan video musiknya. Masih dalam satu alur cerita dengan single “Mengapa Patah Hati”, yang menceritakan awal dari kisah cinta segitiga yang ada dalam klip dimana Anrez Adelio sebagai pemerannya.

Ada hal unik dari konsep video “Lain hari”, yang sebenarnya adalah kilas balik dari cerita di musik video “Mengapa Patah Hati”.

Terkait pemilihan tanggal 23 Desember untuk merilis “Lain Hari” bertepatan dengan hari ulang tahun Amanda Caesa, Caca sapaan akrab Amanda, menyatakan sebagai bentuk syukur sekaligus kado untuk Lovamanda (panggilan fans Amanda Caesa) yang selalu mendukung dari awal ia mengeluarkan karya lagu.

“Aku sengaja merilis Lain Hari bersamaan dengan hari ulang tahun aku, agar bisa berbagi kebahagian dengan fans aku yang selalu setia dalam men-support karya bermusikku dari awal, dan bisa dibilang lagu kedua berbahasa Indonesia ini, jadi kado juga buat Lovamanda semua.”

Selain menjadi kado untuk para penggemarnya, Amanda Caesa berharap single terbarunya ini dapat kembali diterima para pencinta musik Indonesia. Dan menyelipkan pesan untuk orang yang sedang menjalani hubungan toxic dengan pasangannya, supaya lebih berani segera menyelesaikan hubungannya, dan yakin pasti akan ada cinta sejati menunggunya di kemudian hari.

“Harapan aku tentunya karya terbaru aku ini dapat di terima para pecinta musik tanah air, dan buat yang sedang mengalami toxic relationship setelah mendengarkan lagu ini dapat lebih berani keluar dari hubungan yang tidak sehat, dan yakin kalau nanti Lain Hari atau kedepannya pasti akan dapat pasangan yang lebih baik lagi.” jelas Amanda

Lirik Lain Hari

Mau bagaimana dirimu
Menaruh hati kepadaku
Padahal bukan aku
yang disamping
Yang milikimu

Ku tau kau yang paling tau
Cara melemahkan hati ku
Namun akal sehatku menyadarkan ku
Kau bukan untuku

Jangan engkau buatku bermimpi
Datang sejenak lalu kau pergi
Hati ini bukan hati yang mudah trus kau lukai

Ribuan janji tlah terlewati
Tuk apa lagi ku disini
Aku pergi kuhatap lain hari ku bisa jatuh hati lagi

Ada waktu nya ku menulis buku
Tapi bukan lagi tentang mu
Biarlah dirimu berlalu

Kategori:Music

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.