Badai Romantic Project Akan Merelease Lagu Baru yang Berjudul “Mencinta Kekasihmu”

Badai Romantic Project adalah salah satu band yang memiliki ciri khas dengan nada dan lirik romantic, menguras rasa dan melankolis. Band yang didirikan pada tahun 2016 ini sudah beberapakali merelease lagu diantaranya, Rahasia Kita, Cinta Terpisah Sementara, Melamarmu, Terakhir Untuk Selamanya dan Jahat.

Di ujung Tahun 2021, Badai Romantic Project akan merelease lagu baru yang berjudul “MENCINTA KEKASIHMU” ciptaan Badai dibawah naungan label GP Records. MENCINTA KEKASIHMU bercerita tentang seorang sahabat yang mencintai kekasih temannya sendiri, namun dia menyembunyikan perasaannya. Demi keutuhan hubungan mereka berdua dan keutuhan persahabataannya, dia rela menyembunyikan perasaannya tersebut meski akhirnya diketahui oleh kekasih sahabatnya bahwa dia mencintainya.

Emosi dari lagu MENCINTA KEKASIHMU akan tambah terasa jika melihat alur dari cerita video clipnya, yang diperankan sangat jelas oleh ke 3 (Tiga) model. Yang paling menguras rasa adalah Ketika adegan sahabat yang mencintai kekasih temannya itu menangis karena tersiksa akan perasaannya dan tak mampu melakukan apapun karena dia tidak mau menghancurkan persahabatannya yang sudah sedari kecil selalu Bersama. Didalam video clip MENCINTA KEKASIHMU kita dapat mengambil pesan yang sangat baik tentang arti persahabat, sebuah pengorbanan dan kedewasaan dalam menghadapi masalah. 

Proses produksi lagu MENCINTA KEKASIHMU, banyak mengalami perubahan jadwal dikarenakan masa pandemic covid-19 yang menerapkan prokes sangat ketat. Bahkan saat produksi pembuatan video clip MENCINTA KEKASIHMU ini, mengalami pergantian video director. 

BADAI mengatakan “dibalik semua kejadian saat produksi lagu MENCINTA KEKASIHMU ini, tentunya pasti ada hikmah yang baik. semoga saja ini pertanda lagu MENCINTAI KEKASIHMU akan booming dan diterima sangat baik oleh masyarakat luas. namun tentunya dukungan dari semua pihak sangat diharapkan, teman – teman media elektronik, online, cetak dan seluruh lapisan masyarakat. Sehingga apa yang diharapkan bisa terwujud dan berjalan lancar.”

Kategori:Music

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.