Neida Mempersembahkan “Nirmala” Untuk Menyambut Tahun Baru dengan Harapan Baik

Neida percaya bahwa tahun baru membawa harapan baru. Itu yang mendorong penyanyi dan pencipta lagu asal Jakarta yang berusia 27 tahun tersebut untuk mempersembahkan “Nirmala”, single terbarunya yang akan didistribusikan oleh Believe dan hadir di kanal-kanal musik digital mulai 12 Januari 2022.

“‘Nirmala’ adalah lagu penuh harapan baik untuk memulai tahun yang baru dengan ketenangan, kebahagiaan dan kebersamaan,” kata Neida tentang lagu terbarunya ini. “Konsep lagunya ingin menggambarkan hembusan angin segar.”

Kalau sebelumnya Neida mengajak pendengar berdansa dengan penuh euforia pada lagu “Tentang Rindu”, kali ini ia membuat kita tetap bergoyang dengan cara berbeda. “‘Nirmala’ muncul dari

ide ingin membuat lagu yang cocok untuk joget pundak dengan suasana yang menenangkan sebagai pelengkap ‘Tentang Rindu’ yang penuh energi,” kata Neida tentang proses pembuatannya. “Loop gitar akustik yang muncul dari intro lagu menjadi awal lahirnya keseluruhan melodi dan lirik.”

Selain menggerakkan badan, “Nirmala” juga akan menenteramkan jiwa melalui liriknya yang optimistis. “‘Nirmala’ bercerita tentang harapan Neida untuk menemukan ketenangan diri,” katanya. “Angan untuk mencapai kebahagiaan yang menenangkan hati, serta menjadi doa untuk dapat menjalani tahun ini dengan kepala yang dingin.”

Untuk menggarap “Nirmala”, Neida mempercayakan produser Randy MP, otak di balik proyek Parlemen Pop yang pernah mengajak Neida berkolaborasi di lagu “Gairah Hasrat” dan juga menggarap single Neida yang berjudul “Lubuk Bicara”. “Selalu kagum dengan pemilihan sound beliau dan sudah nyaman juga untuk bertukar pikiran,” kata Neida tentang alasannya kembali bekerja sama dengan Randy MP. “Demo kasarnya datang dari aku, lalu dipercantik lagi dengan sound-sound unik dari Randy.” Di samping itu, “Nirmala” menjadi single keempat sekaligus terakhir dari album mini berjudul

Neida yang akan dirilis dalam waktu dekat. “Harapannya ‘Nirmala’ menjadi doa yang baik untuk menutup EP dan melengkapi warna lain yang sudah digambarkan di ‘Lubuk Bicara’, ‘Yang Lalu Hanya Debu’ dan ‘Tentang Rindu’,” kata Neida. “Semoga bisa segera menyanyikan lagu-lagu ini dalam satu set panggung.”

Yang pasti, “Nirmala” kembali memperlihatkan sisi baru musikalitas Neida Aleida yang sudah punya rekam jejak mengesankan sebagai vokalis grup pop HIVI!, sebagai kolaborator yang nyaman di studio bersama produser seperti Greybox maupun di panggung bersama legenda rock seperti God Bless, dan kini sebagai artis solo yang terus berkembang. “Semoga dengan empat lagu yang sudah dirilis, pendengar bisa mengenali musik Neida sebagai solois,” katanya.

Lyric Nirmala

Merayu membelai ke sukma Cerah bak renjana

Pagi sang rupawan

Menjelma laksa kupu kupu Lintas cakrawala

Jelajah bumi dalam mimpi

Menggapai hasrat swasembada Kelak nirmala datang menyapa

Pabila esok diberi kesempatan mengurai Hujan yang datang bawa pelangi

Meskikan ada ombak menerpa Pasti kan datang reda

Cahaya itu takan biarkan kau menyerah

Percaya matahari tak lupa

Akan semua angan yang kau ceritakan Berilah harapan

Kategori:Music

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.